Apa yang bisa kita lakukan di dalam toilet

Apa yang bisa kita lakukan di dalam toilet Secara normal dalam satu hari kita ke toilet 1 kali untuk buang air besar atau BAB dan menurut anjuran dokter BAB  Tiap hari menandakan kita sehat , waktu yang kita butuhkan didalam toilet sangat bervariasi ada yang cepat dan ada yang lama tetapi rata-rata orang didalam toilet adalah berkisar 15-30 menit, dengan durasi yang agak lama pasti akan bosan juga didalam wc.

Selama 15-30 menit di dalam toilet berikut adalah kegiatan yang bisa kita lakukan kami rangkum dari berbagai sumber sehingga kegiatan BAB sendiri menyenangkan.

Bermain game


Kegiatan pertama yang bisa kita lakukan adalah bermain game, kami memilih bermain game karena saat ini teknologi sudah sangat maju sehingga tidak ada salahnya didalam toilet kita bermain game menggunakan Handphone.

Membaca buku

Ket gambar : Membaca buku sambil BAB selain dapat mencerdaskan otak juga dapat mempersingkat waktu saat BAB
Jika anda maniak buku maka membaca buku di dalam toilet juga akan mengasikkan, buku atau majalah bisa menemanimu didalam toilet sehingga waktu yang terbuang bisa lebih bermanfaat.

Merenung dan mencari ide

Sudah tidak asing lagi kita mendengar atau membaca kisah-kisah orang  mencari ide didalam toilet sambil BAB, dengan nuansa yang sepi dan sunyi biasanya ide-ide brilian akan muncul apalagi misalnya saat kita sedang bingung memikirkan masalah atau saat ada skripsi belum selesai.

Merokok

Tidak semua orang merupakan perokok, namun kegiatan ini bisa jadi alternatif pengisi waktu kala sedang BAB, jika kamu merupakan orang yang gemar ‘berasap’. Tapi sebelum menyulut rokok, perhatikan terlebih dahulu secara seksama, apakah di ruangan kamar mandi tersebut terdapat pendingin ruangan atau tanda dilarang merokok. Hal yang sama juga perlu kamu lakukan ketika berada di rumah seseorang atau tempat umum lainnya atau saat anda sedang berada didalam toilet pesawat terbang jika tidak mau alarm peringatan berbunyi dan kamu ditangkap pramugari yang cantik-cantik itu, Bisa jadi, larangan merokok tersebut dibuat hanya karena orang lain tidak suka mencium bau rokok di kamar mandi. Untuk kamu yang tidak merokok, jangan pernah mencoba kegiatan ini.
Mendengarkan music atau sosmed

Ket gambar : mbak-mbak cantik ini lagi main hp di dalam toilet ditunggu bentar lagi juga selfie
Nah kalau ini mungkin hampir semua orang yah melakukannya terutama anak-anak muda yang sedang kecanduan gadged terutama medsos, sampai-sampai didalam wc selfie dan pastinya update status.

Gimana menarik bukan? Atau anda sudah melaukan semuanya, semoga artikel kami tentang  Apa yang bisa kita lakukan di dalam toilet ? berbanfaat dan menambah referensi kita semua.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »